Wali Kota H. Wahdi Lepas KWRI Kota Metro Study Banding ke Bandung, Bogor, dan Jakarta 

  • Bagikan
Foto : Istimewa (doc HE)

METRO, harianeksekutif.com – Walikota Metro dr. H. Wahdi Sp. OG (K). MH Bersama Kepala Dinas Informasi Subehi diwakili Kabid Komunikasi Achmad Ansori melepas peserta Study Banding Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kota Metro dengan rute perjalanan Lampung, Bandung, Bogor, dan Jakarta yang berlangsung di Sekretariat DPC KWRI Kota Metro. Minggu, (26/02/23).

Dalam sambutannya, Walikota Wahdi bangga kepada DPC KWRI mengadakan study banding yang mudah-mudahan ilmunya berguna bagi perkembangan Kota Metro.

“Study banding dapat dikaji untuk pembangunan Kota Metro agar cepat melesat pembangunannya, kita bangga kepada teman-teman peserta studi banding dapat memperoleh hal-hal positif dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Lanjut, beliau berharap kepada media agar terus kawal pembangunan dan dapat memprioritaskan visi misi serta skala pembangunan yang ada di kota metro.

“Agar dapat memprioritaskan skala pembangunan visi misi kota bisa kita jaga mewujudkan kota Metro berpendidikan sehat sejahtera serta membangun (sdm) sumber daya manusia dan meningkatkan kesehatan serta pendidikan dan mari bersama-sama kawal pembangunan yang ada di Kota Metro,” harapnya wahdi.

Di kesempatan yang sama M.K Hanafi MT juga menegaskan bahwasanya DPC KWRI akan terus mengawal pembangunan yang ada di Kota Metro.

“Insyallah DPC KWRI Kota Metro akan terus mengawal perkembangan pembangunan di Kota Metro, mudah-mudahan Kota Metro makin maju, dan metro ceria makin ceria.” Tegas Hanafi.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota serta perwakilan dari Dinas Kominfo Kota Metro yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan rekan rekan yang sangat antusias untuk mengikuti study banding.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wali dan perwakilan dari Kominfo telah hadir mengunjungi dan dan melepas kegiatan kami, dan untuk semua rekan rekan saya mengucapkan terimakasih juga yang sangat luar biasa antusias.” Ucapnya.

  • Bagikan