Virall… Lagu Tulang Bawang Bumi Ghayow, Getarkan Hati Pendengar, Buat Bangga dan Terharu

  • Bagikan
Foto : Istimewa (doc HE)
banner 468x60

TULANG BAWANG – Atas dasar kecintaan terhadap Kabupaten Tulang Bawang dan rasa memiliki, terciptalah sebuah lagu yang menjadi pembangkit semangat bagi seluruh lapisan masayarakat yang menjadi bagian didalamnya, Kamis (01/04/2021).

Lagu itu berjudul Tulang Bawang Bumi Ghayo, yang kini dibawakan Harsoni Suhaibun (Aak Sony), dengan lirik yang diciptakan Dr. Rustam Effendy, dan merupakan sebuah kado 24 Tahun yang indah bagi Daerah berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Kini lagu tersebut viral dan menggelar diseantero Lampung Tulang Bawang, usai di Lounching oleh penciptanya, dan menjadi music yang didengarkan oleh masyarakat, karena enak didengar dan mengena dihati.

Dengan lirik lagu mengeksplorasi keindahan, kehebatan dan kekayaannya Kabupaten Tulang Bawang, tentu menjadi dorongan motivasi bagi yang mendengar, untuk dapat bangga menjadi bagian dari Kabupaten Tulangbawang.

Seperti komentar-komentar yang disampaikan netizen di Youtube Aak Sony Channel, banyak yang menyampaikan bahwa terperangah mendengar lagu Tulang Bawang Bumi Ghayow. “Keren sumpah merinding campur nangis, bangga di Tulang Bawang, semoga paradigma masyarakatnya lebih maju kedepan, Aak terimakasih atas lagunya,” tulis akun YouTube FaiGunz.

Begitu pula komentar Edo Yogga Saputra, yang menyampaikan ucapan terimakasih atas lagu yang memiliki pesan luar biasa, dan mengucapkan terimakasih kepada penyanyi, pencipta lagu dan team, atas karya yang indah.

“Dapat link ini dari dari adek sepupu, jadi kangen Kampung halaman dan ingat masa kecil sampai remaja saat masih sering pulang kampung. Sukses terus buat semuanya dan Kampung ku,” tulis Meyzi Wiguna.

“Mahakarya yang luar biasa. Totalitas tanpa batas demi Tulang Bawang tercinta,” ungkap Irvan RM.

Begitulah beberapa tanggapan dan respon yang menonton dan mendengarkan lagu Tulang Bawang Bumi Ghayow, semua yang ada didalam dan mengerti tentang Kabupaten Tulang Bawang, maka akan merasa tersentuh hatinya dan merasa bangga menjadi bagian dari Kabupaten Tulang Bawang.

Tonton Videonya:

banner 400x130
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.