SPBU 24-341-70 Miliki Oknum Keamanan, Batasi Pengisian BBM Untuk Masyarakat Umum

  • Bagikan
Foto : Istimewa (doc HE)
banner 468x60

TULANG BAWANG (HE) – Diduga SPBU kibang Menggala miliki oknum keamanan yang mengatur pembatasan aktivitas pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) premium yang di duga kuat untuk mendekengi pemegang Nosel BBM sehingga masyarakat umum dalam hal pengisian BBM premium sangat di batasi.  Selasa, (13/4/2021).

Hal ini disampaikan oleh salah satu masyarakat berinisial RA (43) yang di temui oleh team awak media Harian Eksekutif di SPBU kibang yang terletak Jalan lintas Timur kibang kecamatan Menggala kelurahan menggala tengah kabupaten Tulang Bawang SPBU 24-341-70.

Di duga kuat SPBU kibang memiliki oknum keamanan untuk pembatasan pengisian Bahan Bakar Minyak Bensin kepada masyarakat umum, selain itu seorang oknum keamanan SPBU tersebut di duga membeck up pemegang Nosel bahkan pemegang Nosel patuh kepada Oknum keamanan pengisian BBM premium .

“Saya tadi akan mengisi BBM jenis Bensin di SPBU tersebut, antrian sudah panjang bahkan saya antri sudah setengah jam kurang lebih, namun ketika waktu giliran saya mengisi BBM oknum keamanan SPBU tersebut tidak memperkenankan saya untuk mengisi BBM, padahal orang yang antri di depan saya ada dua motor yang di duga itu adalah pengecor BBM justru di perkenankan mengisi BBM mereka,” ungkap RA (43) Saat di temui di SPBU.

sampai berita ini di Terbit kan belum di ketahui secara pasti apa alasan masyarakat umum berinisial RA tersebut tidak di perkenankan mengisi BBM oleh oknum keamanan SPBU yang duduk di dekat tempat pengisian Nozel SPBU tersebut.

banner 400x130
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.