Semarak HUT Tubaba ke 13, Akan Dimeriahkan Dengan Berbagai Perlombaan Cabang Olahraga

  • Bagikan
Foto : Istimewa (doc HE)
banner 468x60

TULANGBAWANGBARAT,  harianeksekutif.com –  Berbagai turnamen cabang olahraga digelar guna semarakkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

“Beberapa turnamen cabang olahraga yang digelar tersebut yakni, Pencak Silat tanggal 25-27 Maret dan Basket tanggal 18-20 Maret di GOR ZA Pagar Alam Kagungan Ratu, Bola Voli tanggal 7 Maret di Stadium Mini Mitra Remaja Panaragan Jaya.” Kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tubaba, Kodari, Senin (28/2/2022).

Kemudian, Futsal tanggal 10-22 Maret di Venue GOR Mulya Asri dan Simpang PU, dan Trail Adventure tanggal 19 Maret start di Islamic Center.

“Ada juga lomba Murai-Kacer Nusantara yang akan digelar di GOR ZA Pagar Alam tanggal 13 Maret 2022. Bahkan, ada juga rencana perlombaan Catur, Bridge, dan Billiard di tingkat lokal dan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).” Terangnya.

Berbagai turnamen olahraga yang diselenggarakan tersebut bukan hanya sekedar memeriahkan HUT Tubaba saja, tetapi juga menyeleksi atlet-atlet berbakat menjelang persiapan Porprov yang direncanakan November 2022.

Dari semua kegiatan turnamen yang ada itu, terdapat berbagai macam kelas atau kategori, yang mana para peserta akan memperebutkan Piala Bupati Cup dengan hadiah bukan hanya Piala saja, tetapi ada juga piagam hingga uang pembinaan jutaan rupiah.

“Kegiatan-kegiatan itu merupakan bentuk kontribusi teman-teman cabang olahraga (cabor) dalam rangkaian memeriahkan HUT Tubaba yang jatuh pada tanggal 3 April, sekaligus mencari bibit-bibit atlet.” Tuturnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti turnamen-turnamen tersebut dapat mendaftarkan diri ke Contact Person masing-masing cabor, atau bisa juga melihat gambar Banner yang dishare di berbagai media sosial seperti Facebook KONI Tubaba.

banner 400x130
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.